24 Juni 2009

http://www.pulsagram.com/?id=WJ0652

Bagi orang-orang yang sudah biasa menggunakan internet, tentu bisnis online bukan merupakan hal yang baru bagi mereka. Banyak bisnis online yang tersebar di dunia maya, misalnya: penjualan buku, jasa cetak, alat elektronik, penjualan CD/DVD, ukiran, trading saham, forex, index dan lain sebaginya.


Melalui blog ini saya akan sharing salah satu bisnis online yang saya ikuti, yaitu penjualan pulsa HP. Mengapa saya tertarik mengikuti bisnis penjulan pulsa hp secara online? alasanya:

  • Tidak memerlukan biaya yang besar
  • Pendaftaranya gratis
  • Bisa untuk mengisi pulsa sendiri
  • Dapat di lakukan di mana saja
  • Harga pulsanya sangat murah di bandingkan pulsa online yang lain (buktikan sendiri)
  • Dapat website gratis untuk promosi
Yang paling penting dari bisnis ini adalah harga pulsanya yang sangat murah di bandingkan dengan harga yang beredar di pasaran dan juga bisnis yang sejenis dengannya. Makanya saya berani ikut karena tidak ada ruginya...

Jika kita ingin menjualnya, kita bisa menjual dengan harga pasar sehingga kita akan memperoleh keuntungan. Dalam membeli pulsa juga kita tidak ada di berikan batasan batasan, sehingga kita bebas untuk membeli pulsa sesuai dengan kemampuan kita.
Dalam pengisian pulsa juga relatif cepat, kecuali jika ada gangguan pada jaringan operator.

Bagi saya pribadi bisnis ini cukup memuaskan karena fleksibilitas dan biayanya yang murah. Bagi anda yang ingin melihat atau ingin mengetahui bisnis ini silakan mengunjungi http://pulsagram.com


Tidak ada komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio